Wardah Renew You Untuk Usia Berapa? Cek Anjurannya di Sini!

Sebenarnya, Wardah Renew You Untuk Usia Berapa? Apakah remaja wanita berusia 18 tahun boleh menggunakannya?

Wardah Renew You akhir-akhir ini memang sangat populer di kalangan wanita pecinta skincare karena memang terbukti efektif mengurangi tanda-tanda penuaan. Sayangnya, tidak semua produk skincare dapat digunakan untuk segala kelompok usia.

Jika sembarangan, produk skincare tersebut tidak dapat bekerja secara optimal. Maka dari itu, sebelum membeli produk kecantikan, sebaiknya kamu harus tahu anjuran usia yang ideal untuk menggunakan produk tersebut. 

Wardah Renew You Untuk Usia Berapa? 

Kamu perlu tahu kalau varian skincare Wardah Renew You ini adalah skincare anti-aging sehingga setiap kandungan yang ada dalam produk ini diformulasikan untuk wanita dewasa.

Bahkan, Renew You menggunakan teknologi Advanced RecoverAge System yang efektif menghambat tanda-tanda penuaan.

Umumnya, tanda-tanda penuaan pada kulit terlihat seperti keriput, kulit kendur, kulit kering, kasar, kehilangan kekenyalan, mudah memar, dan kerutan. Biasanya, masalah penuaan dini yang terjadi secara cepat ini dikarenakan faktor internal dan eksternal.

Baca juga: 10 Serum Anti Aging Terbaik untuk Usia 30 Tahun, Rekomendasi Terbaik

Namun, faktor internal biasanya hanya menyumbang sebesar 10% tanda-tanda penuaan dini, seperti dari hormon dan faktor keturunan. Sedangkan faktor eksternal bisa terjadi dari kegiatan kita sehari-hari, seperti terlalu sering terkena paparan sinar matahari, gaya hidup yang tidak sehat, dan stress.

Lantas, Wardah Renew You untuk usia berapa tahun? jawabannya adalah wanita dewasa berusia 25 tahun ke atas sangat direkomendasikan menggunakan Wardah Renew You.

Kenapa? Karena setiap kandungan dan formula yang ada pada Wardah Renew You sudah disesuaikan dengan usia wanita dewasa karena hormon mereka sudah lebih stabil.

Kandungan yang Ada di Setiap Produk Wardah Renew You

Wardah Renew You diformulasikan untuk meminimalisir tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah dengan bantuan formula Advanced RecoverAge System dan Apple Phytocell yang dapat menghidrasi kulit sepanjang waktu. 

Namun, varian Renew You ini sebaiknya digunakan untuk wanita dewasa berusia 25 tahun ke atas supaya setiap formula dan kandungan baik yang ada di dalam skincare ini dapat bekerja secara optimal dan memberikan manfaat kepada penggunanya. Berikut produk-produk Wardah Renew You yang bisa kamu gunakan.

1. Renew You Anti-Aging Facial Wash

Renew You Anti-Aging Facial Wash

Varian Renew You pertama adalah facial wash yang tidak hanya berfungsi untuk membersihkan kotoran dan sisa make-up di wajah saja, tetapi juga bisa mengangkat sel kulit mati dan menjaga keremajaan kulit.

Menariknya, facial wash ini telah dilengkapi dengan formula AHA yang efektif mengangkat sel kulit mati dan menjaga kulit wajah tetap lembap sepanjang hari.

2. Wardah Renew You Anti-Aging Day Cream

Wardah Renew You Anti-Aging Day Cream

Varian selanjutnya ada day cream yang dilengkapi dengan formulasi Advanced RecoverAge System yang bekerja menjaga keremajaan kulit dan Advanced Moisturizing Complex untuk melembapkan kulit wajah.

Selain kedua formula tersebut, day cream ini juga dilengkapi dengan formula Peptide yang dapat menjaga elastisitas kulit, Vitamin E dan Resveratrol yang bekerja sebagai antioksidan alami. 

Menariknya, Wardah Renew You Day Cream ini semakin sempurna dengan adanya SPF 30 PA+++ yang menjaga kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB.

Baca juga: Wardah Crystal Secret Untuk Usia Berapa Tahun? Cek Anjurannya di Sini!

3. Renew You Hydrafirm Sleeping Mask

Renew You Hydrafirm Sleeping Mask

Melakukan perawatan kulit tidak cukup hanya dari luar saja, kamu perlu menutrisi kulit bagian dalam supaya kulit tetap sehat dan ternutrisi dengan baik.

Karenanya, Wardah membuat masker yang bernama Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask yang dapat melengkapi seluruh kebutuhan nutrisi kulit.

Bagaimana tidak? Di dalam sleeping mask ini terdapat formula Apple Phytocell Extract, Advanced Moisturizing Complex, Hyaluronic Acid, dan 3D Peptide Active yang bekerja secara efektif melawan dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.

4. Wardah Renew You Intensive Serum

Wardah Renew You Intensive Serum

Wardah Renew You Intensive Serum memiliki lebih dari 10 bakan aktif yang efektif menjaga keremajaan kulit.

Menariknya, serum ini memiliki kandungan Apple Phytoell Extract dan 5 Botanical Extracts yang dapat menjanga keremajaan kulit dan membantu mengurangi sel-sel kulit mati pada wajah.

Baca juga: 5 Cara Pakai Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

5. Wardah Renew You Tonner Essence

Wardah Renew You Tonner Essence

Selanjutnya ada Wardah Renew You Treatment Essence dengan formula Apple Phytocell Extract dan Argireline Peptide yang dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan keriput.

Menariknya, essence ini tidak hanya menghidrasi dan melembapkan kulit sepanjang hari saja, tapi juga menyerap bahan-bahan aktif yang dapat membuat kulit terasa jauh lebih halus.

6. Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream

Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream

Perawatan kulit jauh lebih efektif dilakukan di malam hari sebelum tidur karena pada waktu tersebut, proses regenerasi kulit wajah bekerja lebih cepat sehingga penggunaan produk skincare pada wajah akan bekerja lebih efektif.

Maka dari itu, untuk perawatan kulit wajah di malam hari kamu bisa mengandalkan Wardah Renew You Anti Aging Night Cream yang memberikan perawatan penuh selama kita tidur di malam hari.

Hal ini karena Wardah Renew You Anti Aging Night Cream ini memiliki kandungan Advanced RecoverAge System dan 5 kandungan Botanical Extracts yang membantu menghidrasi kulit sepanjang malam dan kandungan Peptide yang efektif menjaga elastisitas kulit.

Semoga artikel tentang “Wardah Renew You untuk usia berapa” menjawab pertanyaan kamu semua.

Sebaiknya kalian ikuti anjuran usia di atas untuk menghindari reaksi buruk yang tidak diinginkan, seperti tumbuhnya jerawat.

Mulai dari sekarang, yuk kita sama-sama jadi pembeli cerdas dan membeli produk skincare sesuai anjuran usia yang sudah ditetapkan

Share:

Seorang fashion enthusiast yang suka menulis tentang kecantikan dan skincare. "Ingin berbagi inspirasi melalui tulisan"

Tinggalkan komentar